Jumat, 06 Februari 2009

Say with Flowers,,

Teman-teman,,Hati-hati loh dalam memilih bunga, karna mencerminkan cinta kamu..
Nah berikut adalah pesan yang di sampaikan oleh masing2 jenis bunga; Jangan sampe bunga untuk pacar ato istri di kaseh ke selingkuhan. .. wakakkakakakakaka

Gardenia
Kalo kamu naksir dia, tapi nggak berani nyapa apalagi mengungkapkan kata Cinta, Beri bunga gardenia, Bunga ini mempnyai arti " secret love" ( diam-diam kamu suka ma dia

Iris
Dengan bunga ini, kamu bisa mengatakan " saya ingin menjadi lebih dr sekedar sahabatmu". Bunga ini berarti juga bahwa kamu sangat care dan siap sedia kapan pun dia butuhkan.

Mawar pink atau Mawar putih
Kalau hubungan lagi buruk, akibat satu ato beberapa hal, coba deh kirimi dia bunga ini. bunga-bunga jenis ini sangat tepat untuk mengatakan " saya maseh cinta dan akan selalu mencintai mu"

Bakung
Untuk mengatakan "bahwa kamu adalah sau-satunya dalam hidupku", coba beri dia bunga bakung ato bunga-bunga lain yg berwarna kuning, bunga ini juga berarti bahwa " kamu adalah orang yang paling special dalam hidupku"

Primrose
Bunga mawar yang kelopaknya kecil-kecil ini punya arti yang sangat mendalam. kayaknya kamu sudah benar-benar mentok dengan dengan orang ini, bunga ini berkata " saya nggak bisa hidup tanpamu"

Tulip merah
Kalau kamu menerima bunga tulip merah kamu layak berbahagia. karena bunga ini mengatakan bahwa kamu adalah "Perfect love" dalam hidupnya, si pengirim ingin mengungkapkan bahwa kamu seindah bunga itu.

Forget me not
Dari namanya ajah, kita sudah bisa menebak apa yang ingin di sampaikan kalo ngaseh bunga jenis ini, karangan bunga kecil berwarna biru ini mengungkapkan bahwa si pengirim menemukan " true love " pada dirimu.

Mawar Merah
Bunga ini melambangkan " cinta dan gairah ". artinya, kamu sudah serius lahir bhatin sama dia, dan siap melangkah ke jenjang yang lebih jauh, seperti tunangan atau menikah.

Neh yang terakhir neh jangan sampe di kaseh ke selingkuhan ya, semoga anda mendapat bunga yang sesuai dengan yang di harapkan....
Say with Flowers,,

Tidak ada komentar: